oleh

Babinsa Bersama Warga Desa Nanasi Timur Bangun Pagar TK Teratai

-Bolmong-276 views

B O L M O N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-10/Poigar Sertu Alfian Karu bersama warga melaksanakan karya bhakti berupa pembangunan pagar Sekolah TK Teratai yang berada di Desa Nanasi Timur Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Senin (21/01/2019).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Alfian Karu mengatakan bahwa karya bhakti bersama warga berupa pembangunan pagar itu dilakukan agar Sekolah TK Teratai tampak lebih indah dan dapat melindungi anak-anak supaya tidak keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam sekolah.

”Karya bhakti berupa pembangunan pagar TK Teratai ini juga merupakan salah satu program Desa Nanasi Timur yang dibantu oleh Babinsa bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga agar mempunyai ilmu, karakter, dan kepintaran untuk melanjutkan ke sekolah SD nantinya,” ungkap Sertu Alfian.

Kepala sekolah TK Teratai Ibu Agustina Manoppo mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Desa Nanasi Timur dan Babinsa Koramil 1303-10/Poigar yang telah memprogramkan pembangunan pagar di sekolahnya dan telah membantu dalam pelaksanaannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.