Babinsa Desa Solimandungan Satu Dampingi Petani Panen Jagung

Bolmong332 views

B O L M O N G – Serda Irvan Sanggel Babinsa Desa Solimandungan Satu Koramil 1303-09/Bolaang melaksanakan pendampingan Upsus (Upaya Khusus) Panen jagung kepada petani di Desa Solimandungan Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong dengan Luas lahan 1 Hektar di lahan milik Bapak Wawan, Jumat (25/01/2019).

Babinsa Serda Irvan Sanggel menyampaikan “Bahwa dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah tetap harus semangat dan sebagai motivator kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program pajale (Padi, Jagung, Kedelai) khususnya tentang tanaman jagung,” ujar Babinsa.

Di sela-sela istrahatnya Bapak Wawan menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Babinsa beserta tim penyuluh pertanian yang telah bekerja keras sehingga dapat menghasilkan panen jagung yang cukup memuaskan kali ini.

”Ini baru TNI yang merakyat karena mau bergabung dengan Petani kecil seperti kami,” Bapak Wawan sambil tersenyum.

Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan baik secara teori maupun terjun langsung ke lapangan agar program swasembada pangan dapat tercapai dengan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *