Cuaca Kurang Baik, Babinsa Himbau Nelayan

Bolmut226 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitan Kodim 1303/Bolmong Kopda Jamaluddin menghimbau para nelayan untuk selalu berhati – hati saat melaut dikarenakan saat ini cuaca kurang baik dan gelombang laut cukup tinggi. Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan warga nelayan di Desa Saleo Satu Kecamatan Bolangitan Timur Kabupaten Bolmut, Kamis (31/01/2019).

Pada kesempatan tersebut Kopda Jamaluddin mengajak seluruh nelayan agar mempedomani kondisi cuaca sebelum berangkat menangkap ikan ke tengah lautan agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

“Kita himbau kepada nelayan agar selalu berhati – hati setiap kali melaut. Pedomani kondisi cuaca agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucap Kopda Jamaluddin.

Selain itu Kopda Jamaluddin turut mendengarkan keluhan warga binaannya ini. Mereka saling bertukar pikiran untuk mengatasi berbagai persoalan yang menimpa para nelayan.

“Kita juga mendengarkan keluhan para nelayan. Mereka mengatakan tangkapan ikan saat ini sudah berkurang karena cuaca buruk. Tetapi saya tetap meminta mereka mengutamakan keselamatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *