Dengan Penuh Rasa Kekeluargaan, Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binjeita Satu

Bolmut289 views

B O L M U T – Babinsa Binjeita Satu Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Ismail melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya akan dampak suhu cuaca yang terjadi saat ini, Jumat (18/01/2019).

Belakangan ini banyak kejadian yang terjadi di beberapa daerah oleh sebab itu peran babinsa di wilayah binaannya itu selalu untuk mengingatkan pada warga Desa Binjeita Satu.

Dan pentingnya adanya kesadaran yang harus di miliki oleh para warga karena semua ini untuk kebaikan mereka sendiri. Marilah menjaga kebersihan lingkungan dan jagalah kelestarian hutan di sekelilingmu.

“Bukan api kalau tak ada asap. Pepatah yang mengartikan kalau bukan sebab alam tak akan bersuara”, Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa Menghimbau kepada masyarakat agar di musim penghujan ini, Agar jangan lengah dan selalu waspada dengan datangnya bencana alam terutama banjir dan tanah longsor.

“Bagi masyarakat yang akan melaut diharapkan jangan melaut dulu karena cuaca dan gelombang tinggi yang tidak memungkinkan untuk melaut”, Pesan Babinsa.

Selain itu Babinsa juga Mengajak masyarakat untuk tetap selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kebersamaan dalam bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *