Kodim Bolmong Gelar Mutasi Jabatan

Kotamobagu254 views

 

KOTAMOBAGU, KILAS – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono memimpin secara resmi acara laporan korps pindah satuan dan penerimaan warga baru Kodim 1303/Bolmong yang berlangsung di lapangan apel Makodim 1303/Bolmong, Senin (07/01/2019).

Letkol Sigit dalam sambutannya mengatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD termasuk di Kodim Bolmong ini.

Alih tugas merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel.

“Mutasi jabatan ini, selain penyegaran juga untuk optimalisasi kinerja dalam membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program komando atas,” tegas Dandim.

Dalam penerimaan warga baru Kodim 1303/Bolmong terdiri dari 26 personil Bintara yang baru masuk serta akan menempati Koramil Koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong dan 1 orang personil telah dilepas ke Kodam IV/Dipenogoro atas nama Serda Awat Lauhin

Dandim berharap, para Bintara yang melaksanakan rotasi dan menjabat baru yang masuk ke jajaran Kodim 1303/Bolmong agar segera beradaptasi di pos dan jabatan terbaru.

“Lakukan sinergitas dan bermitra serta dapat berkoordinasi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga kondusivitas wilayah dapat terpelihara,” tandas Dandim Bolmong. (Syd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *