oleh

Mayor Arm Sujadi Terkesan Dengan Makodim Bolmong

KOTAMOBAGU, KILAS – Tim Pusterad Mabesad melakukan kunjungan kerja di Makodim 1303/Bolmong, Kamis (17/01/2019).

Mayor Arm Sujadi di dampingi oleh Mayor Arh Sugeng Rijadi tampak terkesan oleh pembangunan yang dilakukan oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos.
Saat pertama kali tiba di Makodim 1303/Bolmong langsung diterima secara langsung oleh Dandim, kedatangan tim Pusterad kali ini tampak terkesan dikarenakan oleh pembangunan yang dilaksanakan mengingat bangunan Makodim 1303/Bolmong dibangun sejak 1978 silam.
Tim Pusterad Mabesad melakukan kunjungan kerja 
di Makodim 1303/Bolmong, Kamis (17/01/2019).
Mayor Arm Supaji mengatakan, saat pertama kali menginjak kaki di Makodim 1303/Bolmong langsung terkesan oleh tanaman pepaya dengan varietas California yang tampak tumbuh subur dengan dipenuhi buah yang tampak penuh dari atas kebawah pohon.
“Memang sepatutnya Makodim 1303/Bolmong ini diperhitungkan karena memiliki kebersihan dan keindahan Makodim ditambah lagi saya lakukan pengechekan disetiap ruangan tampak rapi dan bersih,” ucap Mayor Arm Supaji.
Kantornya saja sudah bersih dan rapi ditambah lagi seluruh personil staff Makodim 1303/Bolmong semangat dan penuh loyalitas.
Tutup Mayor Inf Supadji dengan dilanjutkan mengambil rapat sosialisasi petunjuk teknis di Aula Sisingamangaraja. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.