oleh

Serda Udin Laksanakan Komsos Bersama BPP Kecamatan Lolayan

-Bolmong-273 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Udin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ketua BPP Ibu Apiati Mokolintad dan anggota PPL yang di adakan di kantor BPP Kecamatan Lolayan guna membahas daftar calon petani calon lokasi (CPCL) dan kelompok penerima budidaya jagung secara monokultur, Kamis (24/01/2019).

Babinsa selalu berusaha dalam segala bidang di wilayahnya yang menjadi binaan dan tanggung jawabnya. Dalam pertemuan atau pembahasan seorang babinsa selalu aktif agar perkembangan yang dapat ia lakukan dalam wilayah binaannya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Pembahasan yang di lakukan ini bertujuan untuk dapat memajukan kesejahteraan petani dalam suatu wilayah, sehingga peran babinsa sangatlah penting dalam pembahasan ini dikarenakan dalam setiap kegiatan yang ada di suatu wilayah babinsa selalu mengambil peran demi kesejahteraan petani dalam pegolahan lahan agar mendapat panen yang sempurna.

“Dalam pembahasan CPCL (calon petani calon lokasi) dan teknik penanaman jagung secara monokultur ini dapat bermanfaat bagi kelompok petani, melalui pendampingan dari babinsa bersama anggota PPL di lapangan,” ujar Ibu Apiati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.