oleh

Wakili Danramil, Serda Eko Hadiri Rakorcam Lolayan

-Bolmong-269 views

B O L M O N G – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kecamatan Lolayan pada kesempatan ini Babinsa Lolayan Serda Eko Hardyanto mewakili Plh Danramil 1303-04/Lolayan Pelda Rein Pongoh yang bertempat di Kantor kecamatan Lolayan Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (24/01/2019).

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, seluruh perangkat Desa di wilayah Kecamatan Lolayan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan, sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Lolayan secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Eko Hardyanto menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud adalah Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kecamatan Lolayan.

“Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Lolayan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” tutup Serda Eko.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lolayan Bapak Faisal Manoppo Spd, Sekcam Lolayan Bapak Ip Linggotu SE, Kapolsek Lolayan AKP Syahir Budi Mantoyo, Kepala Desa bersama Sekdes se- Kecamatan Lolayan, Koordinator BPP Pertanian Ibu Apiati Mokolintad SP, para tamu dan undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.