Bantu Buat Lapangan Volly, Babinsa Desa Pangi Lestarikan Nilai Gotong Royong

Bolmong277 views

B O L M O N G – Dalam rangka membangkitkan minat masyarakat dalam berolahraga dan sebagai kegiatan Pembinaan Teritorial di wilayah, Babinsa Desa Pangi Timur Serda Rolius Benua melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan tempat lapangan bola volly bersama masyarakat Desa Pangi Timur Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (08/02/2019).

Disela-sela kegiatan gotong royong Babinsa Desa Pangi Timur Serda Rolius Benua menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pokok sebagai TNI, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian sebagai prajurit TNI. “Senantiasa melestarikan nilai-nilai gotong royong yang merupakan budaya bangsa Indonesia yang harus tetap dipertahankan sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terbina dengan baik,” ungkap Babinsa.

Gotong Royong pembersihan yang dilanjutkan dengan pembuatan lapangan, disamping untuk membangkitkan minat masyarakat dalam berolahraga, juga untuk membangun kembali semangat gotong royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.

“Selain itu sebagai bentuk kebersamaan dan untuk memperat tali silaturahmi antara babinsa dengan komponen masyarakat, dalam hal ini dengan masyarakat Desa Pangi Timur,” pungkasnya.