Bentuk Sinergitas Koramil Lolayan Dalam Memberantas DBD

Bolmong277 views

B O L M O N G – Anggota Koramil 1303-04/Lolayan yang dipimpin oleh Plh Danramil 1303-04/Lolayan Pelda Rein Pongoh bersama Tim Kesehatan Kabupaten Bolmong, personil Polsek Lolayan, bersama masyarakat Desa Bombanon Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong melaksanakan kerja bhakti, Jumat (15/02/2019). Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah (DBD).

Pembersihan ini difokuskan pada rumput-rumput dan ranting pohon yang berada disepanjang badan jalan. “Dengan semangat bergotong royong dari para warga bersama dinas kesehatan yang dibantu oleh personil Polsek Lolayan pekerjaan ini menjadi ringan dan cepat selesai,” ujar Pelda Rein Pongoh.

“Dengan kegiatan kerja bakti tersebut akan terwujud nilai kepedulian, nilai kegotong-royongan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam rangka mewujudkan pertahanan wilayah yang tangguh,” tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan ini dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong yang diwakili oleh Bapak Samsudin Hampan, Bapak Maqham Onda SE, Ipda Arfandi Mokodongan SE, Kepala Puskesmas Lolayan Ibu Herlian Mokorimban SKep, Kepala Desa Bombanon Bapak Hart Tikonuwu dan bersama masyarakat Desa Bombanon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *