Berikan Jam Komandan, Letkol Inf Sigit Apresiasi Kinerja Seluruh Anggotanya

Kotamobagu802 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu, Senin (18/02/2019).

Mengawali pengarahannya, Dandim menyampaikan puji syukur dan ucapan terimakasih pada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Beliau mengapresiasi baik semua kinerja anggota pada minggu-minggu sebelumnya dan mengharapkan anggota selalu berusaha meningkatkan kinerja untuk mendukung tugas pokok satuan Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Dihadapkan dengan tugas-tugas mendatang Dandim berpesan supaya anggota tetap waspada dan sigap dalam menghadapi tugas- tugas kedepannya seperti menyambut Lomba Binter dan Netralitas TNI dalam menghadapi Pilpres 2019 nantinya.

“Sebagai satuan teritorial harus menjadi satuan yang memililki kinerja yang maksimal dan mampu melayani, mendukung dan bersinergi dengan masyarakat dan satuan kewilayahan yang lainnya,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim 1303/Bolmong menegaskan “Setiap anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun demi nama baik satuan kita ini Kodim 1303/Bolmong, jadilah pahlawan dari keluarga sendiri,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, “Kalo ada kesulitan agar seluruh anggota segera melaporkan kendala apa yang ada di lapangan, dan berusaha sebaik mungkin untuk nama satuan kita,” kata Dandim.

Di akhir pengarahannya, beliau berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga kekompakan dan meningkatkan dedikasi, pengabdian dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *