Kedapatan Bolos, Siswa SMU Mendapatkan Pembinaan Dari Babinsa Kotamobagu

Kotamobagu258 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Kopda Agus Salim yang sedang bertugas tanpa sengaja mendapati beberapa murid SMA yang berkeliaran di seputaran Kelurahan Mongondow Kota Kotamobagu pada saat jam sekolah. Sontak, ia pun mendatangi dan memberikan arahan yang positif demi kelangsungan masa depan para siswa tersebut, Senin (04/02/2019).

Para siswa yang diketahui kabur pada saat jam pelajaran sekolah masih berlangsung itu merasa kaget dan terkesiap saat didatangi oleh Kopda Agus Salim. Babinsa tersebut menghimbau kepada mereka agar tidak berkeliaran pada saat jam pelajaran apalagi sampai nongkrong di warnet yang marak dilakukan oleh para siswa belakangan ini.

Babinsa pun mengingatkan kenakalan remaja yang saat ini sedang menjamur dikalangan siswa dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Apalagi belakangan ini di berita berita sering terjadi tawuran antar pelajar yang bahkan berujung kematian.

Jika hal tersebut sampai terjadi pada diri kita, alangkah sedihnya orang tua yang telah melahirkan, merawat dan menyekolahkan kita dengan susah payah sampai dengan saat ini.

“Untuk itu rajin-rajinlah belajar dan jangan kabur pada saat jam pelajaran agar kita mendapat ilmu yang nantinya berguna bagi masa depan kita,” pesan Babinsa.

Para pelajar itupun mengiyakan dan bergegas kembali ke sekolah untuk mengikuti mata pelajaran yang sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *