Mewakili Danramil, Serma Lendy Hadiri Rakorcam Lolayan

Bolmong315 views

B O L M O N G – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Lolayan pada kesempatan ini Serma Lendy J Rakian mewakili Danramil berkesempatan Hadir menemani Kapolsek dan Camat yang bertempat di ruang rapat kantor camat Lolayan, Kamis (21/02/2019).

Pada kegiatan tersebut yang menjadi peserta yaitu para aparatur yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Kepala Desa dan Sekdes Se-Kecamatan Lolayan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Lolayan secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Serma Lendy J Rakian menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud adalah Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Lolayan.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Lolayan akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” ujar Serma Lendy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *