Pererat Silatruahmi, Kodim 1303/Bolmong Gelar Olahraga Bersama

Kotamobagu492 views

KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolmong menggelar kegiatan olahraga senam bersama Prajurit dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 1303/BM yang bertempat di lapangan upacara Makodim 1303/Bolmong, Jum’at (08/02/2019).

Kegiatan senam tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, para Perwira Kodim 1303/BM, anggota Kodim 1303/Bolmong, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 1303/Bolmong.

Kegiatan senam tersebut diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cidera, dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman dan diikuti oleh seluruh peserta olahraga bersama.

Usai mengikuti kegiatan Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua yang hadir disini.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit,” ujarnya.

“Diharapkan juga kepada anggota Kodim dan ibu Persit yang hadir agar selalu mengembangkan olahraga seperti senam dan sejenisnya di setiap Koramil dan Ranting masing-masing, kemudian mengenalkannya kepada masyarakat sekitar, khususnya ibu-ibu dengan berbagai kreasi dan inovasinya,” pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *