oleh

Persit Kodim Bolmong Gelar Pertemuan Rutin

KOTAMOBAGU – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 1303/Bolmong menggelar pertemuan gabungan dan tatap muka seluruh anggota Persit tiap ranting yang rutin dilaksanakan tiap dua bulan sekali yang bertempat di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu, Sabtu (09/02/2019).

Dalam acara pertemuan Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Dim 1303/Bolmong memberikan arahan kepada seluruh anggota persit. “Pertemuan gabungan ini adalah bagian dari pembinaan Persit, dalam kerangka pembinaan satuan dan organiasi, serta dapat dijadikan sebagai momentum untuk memperteguh tekad dan semangat kebersamaan,” ungkapnya.

Ketua Persit juga menyampaikan arahannya tentang selalu mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Persit dan Anggota Kodim 1303/Bolmong. “Agar meningkatkan kedisiplinan sebagai anggota Persit yang bermoral dan beragama, sehingga menunjang loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan pengabdian,” tuturnya.

Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono juga menambahkan bahwa anggota Persit hendaknya mampu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas di satuan dinasnya. “Anggota Persit dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan agar dapat membimbing, mendidik anak-anak menjadi generasi muda yang cerdas, berkarakter dan terampil,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.