Serda La Rawati : Membantu Petani Adalah Bagian Tugas Dan Tanggung Jawab Seorang Babinsa

Bolmong726 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda La Rawati melaksanakan kegiatan pendampingan petani membantu panen jagung milik Bapak Rizal Pawole warga Desa Bolaang Kecamatan Bolaang Timur Kabupaten Bolmong, Sabtu (16/02/2019).

Serda La Rawati disela-sela pendampingannya menyampaikan, Kegiatan pendampingan Petani seperti contohnya panen jagung bersama Petani ini sudah menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa di wilayah Desa binaannya.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut para Petani dan masyarakat lainnya dapat menjadi sumber motivasi untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil panen dan mensuksekan ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digiatkan serta di galakkan oleh Pemerintah, dan para petani pun bisa menambah hasil pertaniannya.

Terpisah, Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lefrand Lomboan mengatakan, Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa diharapkan hasil panen petani senantiasa memuaskan sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat.

“Pendampingan akan terus dilakukan oleh Babinsa yang ada di Koramil 1303-09/Bolaang sehingga para petani turut mendukung suksesnya swasembada pangan secara Nasional,” ujar Plh Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *