Serda Rusli Dampingi Petani Desa Gogaluman Panen Jagung

Bolmong725 views

B O L M O N G – Babinsa selalu siap sedia dalam mendampingi kelompok tani (Poktan) dalam melaksanakan panen jagung karena merupakan suatu upaya khusus seorang Babinsa dalam mendukung program pemerintah swasembada pangan Nasional. Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Serda Muh Rusli bersama Petani melaksanakan panen jagung di Desa Gogaluman Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Senin (04/02/2019).

Danramil 1303-10/Poigar Kapten Inf Jemmy Rotie mengatakan, panen jagung bersama petani kali ini merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah. Diharapkan dukungan ini mampu membantu pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan Nasional.

“Kami akan terus mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja. Namun, jagung juga sangat berpotensi meningkat di daerah ini”, katanya.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, ucapan terima kasih dan memberi apresiasi rasa bangganya kepada Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong yang sudah memberikan kontribusi tenaga dan pikirannya guna mendampingi dan membantu program pemerintah dalam mewujudkan swasembada pangan khususnya tanaman padi, jagung dan kedele (Pajale).

“Babinsa jajaran Kodim 1303/Bolmong akan terus mendampingi petani melakukan pekerjaannya. Dan untuk memotivasi para petani, agar terus bersemangat menanam padi, jagung dan kedelai menuju swasembada pangan,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *