Serda Sunarko Jalin Komsos Bersama Petani Kopra Desa Bintau

Bolmong243 views

B O L M O N G – Babinsa Desa Bintau Koramil 1303-02/Passi Serda Sunarko melakukan komunikasi sosial (komsos) di wilayah teritorialnya, yaitu di rumah Bapak Aden Kolopita yang merupakan petani Kopra di Desa Bintau Kecamatan Passi Kabupaten Bolmong, Rabu (06/02/2019).

Babinsa Serda Sunarko mengatakan, salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan komunikasi sosial.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut juga dimaanfaatkan oleh Babinsa Serda Sunarko untuk membantu keluarga Bapak Aden Kolopita dalam proses penjemuran Kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Desa Bintau.

Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

Pada kesempatan tersebut Bapak Aden Kolopita mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang telah membantu dalam proses penjemuran Kopra karena dapat dijadikan penghasilan tambahan.