Tangkal Berbagai Ancaman, Babinsa Kopandakan Satu Laksanakan Komsos Bersama Linmas

Kotamobagu905 views

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Kopda Muh Arif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anggota Linmas membahas tentang keamanan lingkungan. Kegiatan tersebut dilakukan di Pos Linmas Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Senin (25/02/2019).

Kopda Arif menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi, guna membangun komunikasi.

“Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Kopandakan Satu ini agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI,” ucap Kopda Arif.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham komunis, ISIS, Narkoba, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai aparatur kemananan bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

“Tujuan dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup Kopda Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *