Babinsa Dampingi Petani Desa Monompia Panen Jagung

Bolmut246 views

B O L M U T – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi melaksanakan pendampingan panen jagung hibrida di lahan pertanian seluas 1 hektar milik Bapak Lodrik Mandagi warga Desa Monompia Kecamatan Sangkub Kabupaten Boltim, Senin (25/03/2019).

Kopda Densi Suwardi mengatakan, panen jagung itu guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menunjang ketahanan pangan di wilayah Kodim 1303/Bolmong khususnya Koramil 1303-15/Bintauna.

“Diharapkan kegiatan seperti itu dapat dapat menjadi sumber motivasi bagi petani dan masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan Nasional yang saat ini sedang digalakkan,” ucap Kopda Densi Suwardi.

Pemilik jagung Bapak Lodrik Mandagi mengatakan kegiatan ketahanan pangan antara Kodim 1303/Bolmong dengan masyarakat setempat sungguh memberikan hasil positif di masyarakat yang umumnya berprofesi sebagai petani.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat dan Kodim dalam bidang pertanian akan terus berlanjut dan menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat,” ujar Bapak Lodrik Mandagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *