Babinsa Desa Nagara Bantu Selesaikan Masalah Perkelahian Remaja

Bolmut298 views

B O L M U T – Bertempat di Balai Desa Nagara Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Syafril Sianani bersama perangkat Desa setempat melaksanakan Problem Solving/penyelesaian masalah perkelahian antara Andre Yakobus (16) bersama Wisno Jaelani (32), Minggu (03/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serda Syafril Sianani melakukan mediasi dengan cara musyawarah bersama kedua belah pihak yang berseteru dengan didampingi oleh orang tua serta disaksikan oleh perangkat Desa Nagara yang pada akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan berjanji untuk tidak lagi saling menyimpan dendam dan tidak akan terlibat perkelahian lagi.

“Dalam melaksanakan penyelesaian masalah ini memang harus disaksikan oleh aparat Desa setempat dikarenakan adanya keterlibatan anak dibawah umur,” ujar Babinsa.

“Alhamdulillah setelah saya mediasi bersama perangkat Desa akhirnya permasalahan ini dapat diselesaikan secara damai tanpa ada pihak yang dirugikan,” tutup Serda Syafril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *