Berikan Jam Komandan, Inilah Penekanan Plh Danramil Bintauna Kepada Anggota

Bolmong638 views

B O L M U T – Plh Danramil Pelda Tenny Warouw memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 1303-15/Bintauna yang bertempat di ruang kerja Danramil, Kamis (28/03/2019).

Dalam pengarahannya Plh Danramil Bintauna memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh keluarga besar Koramil untuk tetap solid, Kemudian semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Selain itu disampaikan tentang pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD merupakan bagian dari tugas TNI AD untuk membantu Pemerintah Daerah secara dini

Baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya.

“Ini akan menjadi daya gerak juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara di komando kewilayahan Koramil 1303-15/Bintauna,” ujar Pelda Tenny Warouw.

Lebih lanjut dikatakannya, pembinaan teritorial yang dilaksanakan Koramil untuk mendukung tugas pokok Kodim 1303/Bolmong di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Babinsa harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggungjawab dalam mengelolah, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas,” ujarnya.

“Hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan,” ungkapnya.

Menjelang Pemilu serentak 2019 yaitu Pileg dan Pilpres, Danramil juga menekankan tentang netralitas TNI dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI yaitu tentang netralitas TNI.

“Sehingga dalam pelaksanaan setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutup Pelda Tenny Warouw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *