Dandim 1303/Bolmong Bersama Anggota Ambil Bagian Dalam Kegiatan Donor Darah Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Kotamobagu304 views

KOTAMOBAGU – Hotel Sutanraja Kotamobagu menggelar aksi donor darah dengan tema “Donor Darah Untuk Kesehatan Dan Kemanusiaan” bertempat di Meeting Room lantai 2 Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu, Sabtu (09/03/2019).

Kegiatan yang digelar, bekerja sama dengan PMI Kotamobagu yang dihadiri oleh Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos bersama puluhan anggotanya, beserta masyarakat kotamobagu.

Saat dikonfirmasi Dandim 1303/Bolmong mengatakan, “Kegiatan donor darah ini bermanfaat untuk bisa membantu sesama dan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Dandim, Serta secara kesehatan juga memberikan manfaat bagi pendonor itu sendiri karena dapat meningkatkan produksi sel darah merah yang baik untuk kesehatan.

“Mendonorkan darah ini termasuk tindakan yang mulia, karena darah yang diberikan sangat berarti bagi kelangsungan hidup seseorang yang membutuhkan,” tutup dandim.

Sementara itu satria Putra selaku HRD Hotel Sutan Raja berujar, “Peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut berjumlah 75 peserta, namun darah yang terkumpul hanya sebanyak 48 kantong itu disebabkan banyaknya peserta pendonor yang memiliki Tekanan dara rendah,” ucapnya.

Lebih lanjut Satria mengatakan kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan Hotel Sutan Raja yang pelaksanaannya dilakukan setahun dua kali. Tutup HRD Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *