Ikut Panen Padi, Babinsa Buko Selatan Selalu Aktif Dampingi Petani

Bolmut367 views

B O L M U T – Seluruh Babinsa Kodim 1303/Bolmong terus melakukan pendampingan kepada para petani. Seperti halnya Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi yang selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Serda Anang Hariadi turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang melaksanakan panen padi yang bertempat di lahan persawahan Desa Buko Selatan Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolmut, Selasa (05/03/2019).

Bersama dengan petani warga desa binaannya, Serda Anang Hariadi membantu petani panen padi di lokasi berlumpur dengan mengenakan seragam dinasnya. Turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

“Kami Babinsa, akan terus melakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujar Serda Anang Hariadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *