oleh

Jadi Guru Sehari Di MTS Negeri 1 Boltim, Babinsa Modayag Berikan Wasbang

-Boltim-205 views

B O L T I M – Bentuk kepedulian terhadap pendidikan masyarakat, terutama penerus bangsa, anggota Babinsa Koramil 1303-03/Modayag Serda Bambang Sektiawan memberikan wawasan kebangsaan pada murid MTS Negeri 1 Boltim, Jumat (01/03/2019).

Hal tersebut dilakukan, sebagai salah satu pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat, dengan memberikan materi wawasan kebangsaan dan himbauan bahaya Narkoba serta persekusi sesama siswa.

Dalam pemberian materinya Serda Bambang Sektiawan mengaku sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak harus mempunyai semangat didalam menimba ilmu agar kedepan dapat menjadi pelaku-pelaku dalam program pembangunan di daerahnya.

“Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang mempunyai keanekaragaman suku dan budaya serta memiliki agama yang berbeda beda tetapi dengan perbedaan yang ada kita tetap satu yaitu bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, kita harus bangga dengan keanekaragaman tersebut, seperti semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai arti berbeda beda tetapi tetap satu,” ujar Serda Bambang.#(Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.