Jaga Kelestarian Lingkungan, Babinsa Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Desa Gihang

Bolmut224 views

B O L M U T – Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Arsid adam yang bertempat di rumah Bapak Arman Buhang Warga Desa Gihang Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, menerima Keluhan dari Masyarakat tentang terjadinya Erosi pada dinding sungai yang mengakibatkan tanah dan pohon kelapa milik warga yang berada di Pinggiran sungai terkikis hingga terbawa arus, Rabu (27/03/2019)

“Menurut warga pemilik kebun kelapa, Erosi tersebut dikarenakan adanya penambangan batu ilegal oleh Orang yg tidak bertanggung jawab” Terang Serda Arsid.

Warga desa setempat yang Area kebunnya berada di Sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) sangat merasa terganggu dan tidak nyaman dengan adanya Kegiatan Eksploitasi Alam illegal tersebut oleh Orang yang tidak bertanggung Jawab. Pasalnya Apabila Kegiatan itu terus dibiarkan, lama Kelamaan Akan membawa Dampak Kerusakan Kebun mereka.

“Kami sangat mengharapkan Bantuan dari Bapak Babinsa dan Kepolisian setempat untuk melarang dan menghentikan kegiatan illegal itu, karena kalau dibiarkan terus pak, Tanaman Kelapa Kami bisa Rusak Semua” Keluh Bapak Arman Buhang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *