Koramil Dan Polsek Poigar Gelar Olahraga Bersama

Bolmong688 views

B O L M O N G – Olahraga bersama dua instansi TNI – Polri di Kabupaten Bolmong terasa berbeda dari hari sebelumnya. Olahraga pertandingan Volly antara gabungan ibu-ibu Persit KCK ranting Koramil 1303/Bolmong dengan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Poigar di lapangan Volly Mapolsek Poigar Kabupaten Bolmong, Sabtu (09/03/2019) pagi tadi.

Danramil 1303-10/Poigar Kapten Inf Jemmy Rotie usai pertandingan mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ibu-ibu Persit dengan Ibu-Ibu Bhayangkari yang berjalan dengan penuh kebersamaan dan keakraban.

Kapten Inf Jemmy Rotie melanjutkan kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk menumbuhkan kebersamaan persatuan para istri dua instansi TNI dan Polri sehingga kedepan kebersamaan dan keakraban seperti ini sebagai modal dan bekal dalam melakukan kegiatan secara bersama-sama.

“Jika bapak-bapaknya bisa berjalan bersama dalam melaksanakan tugas, maka ibu-ibunya juga harus bisa bersama-sama dan bersatu dalam mendukung tugas suami,” ujar Danramil.

Sementara itu pertandingan yang berlangsung lima set tersebut dimenangkan oleh gabungan ibu-ibu Persit Ranting Koramil 1303-10/Poigar dan Polsek Poigar dengan skor 3 : 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *