Lewat Panen Padi, Terjalin Kekompakan Antara Babinsa Dan Petani Desa Tombolango

Bolmut194 views

B O L M U T – Kompak bersama petani panen padi babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Sahabuddin tak pernah lelah dampingi setiap kegiatan pertanian di wilayah Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Senin (25/03/2019).

Untuk mendukung program swasembada pangan di wilayah maupun secara Nasional Serda Dahabuddin Bintara Pembina Desa (Babinsa) mendampingi dan membantu panen padi milik Bapak Saharuddin Dg Masifa dengan luas lahan 1,5 Ha jenis padi Lolombi yang tergabung dalam Kelompok Tani “Bumbongo Abadi” Desa Tombolango.

Bersama rakyat TNI kuat itulah modal dasar setiap prajurit TNI khususnya aparat komando kewilayahan (babinsa) yang tidak lepas dari kegiatan rutin kemasyarakatan di wilayah salah satunya membantu dan mendampingi setiap kegiatan pertanian untuk memberikan motivasi semangat kepada petani.

“Semangat dan motivasi yang di lakukan bapak bapak babinsa kepada petani sangatlah penting guna mempercepat proses luas tambah tanam dan meningkatkan hasil produksi padi yang lebih baik dan percepatan swasembada pangan Nasional,” ungkap Bapak Saharuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *