Pelda Syahril Menghadiri Rakorcam Sangtombolang

Bolmong178 views

B O L M O N G – Komunikasi Sosial bagi Aparat Teritorial sangat diperlukan bagi satuan Koramil, karena dalam tugas selalu bersama dengan masyarakat maupun pemerintah desa, seperti yang dilaksanakan Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Pelda Syahril G Subroto menghadiri Rakorcam di Balai Desa Bolangat Timur Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Selasa (19/03/2019).

“Rakorcam merupakan kegiatan rutin sebagai sarana pertemuan pejabat pemerintah desa dengan Dinas terkait tingkat kecamatan yang difasilitasi oleh desa secara bergiliran, bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini dari Instansi terkait tingkat kecamatan kepada pemerintah desa,” ujar Pelda Syahril.

Kegiatan Rakorcam ini di hadiri oleh Bapak Ahmadi Mamonto (Camat Sangtombolang), Pendamping Desa tingkat Kabupaten Bolmong Bapak A. Banteng, Kapolsek Sangtombolang yang diwakili oleh Aiptu Arnol, seluruh Kepala Desa Kecamatan Sangtombolang serta Tokoh masyarakat Desa Bolangat Timur.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sangtombolang Bapak Ahmadi Mamonto menyampaikan, “Bahwa Rakorcam bertujuan untuk bersilahturahmi dan musyawarah tentang pembangunan di masing masing desa supaya dimaksimalkan, disamping itu kades supaya bekerja secara aktif untuk melayani masyarakat di desanya,” jelasnya.

Pelda Syahril G Subroto dalam sambutannya mengatakan Rakorcam merupakan sarana atau forum komunikasi antar desa sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat diambil jalan penyelesaiannya, dalam kesempatan yang sama Danramil juga menghimbau kepada kades maupun masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, dalam kesempatan ini di harapkan masyarakat selalu berkoordinasi,” ujar Pelda Syahril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *