Pembagian Rastra Desa Pinolosian Di Dampingi Oleh Babinsa

Bolsel767 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serka Usri Daeng Lasari mendampingi pembagian beras sejahtera (rastra) yang bertempat di Desa Pinolosian Selatan Kecamatan Pinolosian Selatan Kabupaten Bolsel, Selasa (05/03/2019) kemarin. Adapun pembagian beras sejahtera tersebut di bagikan kepada warga yang kurang mampu.

Disampaikan oleh Kepala Desa Pinolosian Selatan BapakRisman Pontoh bahwa pembagian rastra ini sama seperti pembagian raskin. tentunya beras ini kita bagikan kepada warga yang kurang mampu. data warga ini telah kita koordinasikan dengan ketua Rt dimana ketua Rt lah yang sudah faham dengan warganya. Dengan demikian tentunya penyaluran rastra ini tepat sasaran sehingga kami berharap dengan adanya rastra ini benar-benar bisa membantu warga kami yang kurang mampu.

Hal tersebut di benarkan oleh babinsa Desa Pinolosian Selatan Serka Usri Daeng Lasari yang mana telah di laksanakan pembagian rastra di wilayah desa binaan kami. Dengan di baginya rastra ini kami berharap dapat membantu meringankan beban kepada warga yang masih kurang mampu dan dengan demikian maka dapat meningkatkan kesejahteraan warga khususnya di bidang pangan.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh ibu Maryam Makapus salah satu warga kepada Babinsa yang telah mendampingi pembagian Rastra sehingga dapat tepat sasaran, ”bahwa pembagian rastra ini sangat membantu kami, sehingga dapat mencukupi kebutuhan pangan bagi keluarga kami. sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” Ujarnya.