Tanpa Mengenal Lelah, Babinsa Desa Tombolango Terus Mendampingi Petani

Bolmut178 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Sahabuddin S melaksanakan pendampingan menanam jagung di lahan milik Bapak Reling Daeng Masinga yang berada di Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Jumat (22/03/2019).

Dalam proses penanaman tersebut Babinsa Serda Sahabuddin S bersama warga yang terjun langsung membantu tampak semangat dan gembira saat melakukan penanaman.

“Saya tak mengenal lelah walaupun lokasi lahan tidak begitu rata karena tugas saya sebagai Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga khususnya masalah pertanian,” ujar Serda Sahabuddin.

Serda Sahabuddin juga mengatakan untuk menyukseskan program swasembada pangan ini, Babinsa selalu terjun langsung dan berkoordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan lancar khususnya progam pertanian ini.

Sementara itu, pemilik lahan Bapak Reling menyampaikan sangat senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *