Babinsa Bersama Warga Desa Molibagu Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

Bolsel206 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Kopka Hasan Basri Gobel bersama dengan masyarakat dan petugas kebersihan melaksanakan gotong-royong pembersihan jalan utama kiri dan kanan jalur Molibagu – Doloduo Kabupaten Bolsel, Jumat (05/04/2019).

Babinsa Kopka Hasan Basri mengatakan, Kegiatan membersihkan jalan ini bertujuan untuk menggalang kekompakan warga Desa Molibagu. “Selain itu juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, sehingga jalan desa terlihat rapi dan tetap terjaga kebersihannya,” ucapnya.

Selain itu, Kopka Hasan menegaskan, kegiatan pembersihan jalan secara bergotong-royong dengan masyarakat adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dan warga. Dengan penuh semangat mereka bersama-sama membersihkan rumput, ada yang memotong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar.

Masyarakat Desa Molibagu berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *