Babinsa Dampingi Pembagian Bibit Jagung Di Desa Buko Selatan

Bolmut127 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi bersama PPL Melaksanakan pendampingan pembagian bibit Jagung yang bertempat di Desa Buko Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut dalam rangka untuk memberikan bibit jagung tepat kesasaran yang berhak menerima, Jumat (19/04/2019).

Kegiatan pendistribusian bibit jagung kepada petani Desa Buko Selatan, benar-benar dilaksanakan secara selektif dengan tujuan agar bantuan bibit Jagung dari pemerintah ini tepat sasaran, selain itu bila pendistribusian bibit dilakukan bersama-sama maka pelaksanaannya pun akan lebih cepat.

Dengan demikian pada saat musim tanam nanti para petani dapat menanamnya secara bersama-sama dan diharapkan hasil panen yang nantinya diperoleh dapat lebih meningkat, sehingga program peningkatan swasembada pangan khususnya tanaman jagung dapat ditingkatkan.

Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi mengatakan melaksanakan pendampingan penyaluran Benih Bibit jagung dimaksudkan untuk mengawasi penyalurannya agar tepat sasaran dan jatuh kepada petani yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada lagi penyelewengan-penyelewengan,” ujar Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *