Babinsa Dampingi Petani Desa Sampiro Panen Cabai

Bolmut232 views

B O L M U T – Babinsa Desa Sampiro Koramil 1303-15/Bintauna Serda Feberson Lagi sangat antusias melaksanakan pendampingan pertanian membantu panen cabai bersama warga binaan yang berada di Desa Sampiro Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Kamis (04/04/2019).

Serda Feberson Lagi menyampaikan, Sebagai Babinsa kami selalu optimis dan bekerja keras untuk mewujudkan impian satuan dalam meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Swasembada pangan dibidang pertanian.

“Wujud nyata yang kami lakukan membantu petani cabai mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen seperti yang kami lakukan saat ini,” ujarnya.

Lanjut Serda Feberson Lagi, kami selaku Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan Kodim 1303/Bolmong selalu siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Kami berharap kepada masyarakat jangan takut dan segan bila mau koordinasi serta memberikan informasi dan laporan dengan kami (Babinsa), tugas kami di wilayah tidak akan berhasil tanpa ada komunikasi dan kebersamaan,” pungkasnya.

Kegiatan panen cabai kali ini di kebun milik Bapak Iwan Bangsuil dengan luas kebun sekitar 1,5 hektar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *