Babinsa Jumpa Berlian, Warga Desa Ilomata Gotong Royong Bersihkan Lapangan Sepakbola

Bolsel207 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Wahyudin melaksanakan kerja bakti Jumpa Berlian dengan sasaran pembersihan lapangan sepakbola bersama masyarakat Desa Ilomata Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolsel, Jumat (14/04/2019).

Ratusan Masyarakat di bantu Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepak bola langsung dipotong menggunakan mesin rumput dan sabit, sebagian membersihkan bekas potongan rumput dan sebagian lagi dengan menggunakan cangkul.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan sepak bola ini selain untuk tempat olahraga warga desa Ilomata dan akan digunakan juga sebagai tempat pelaksanaan pelaksanaan TPS Pemilu 2019.

Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Desa Ilomata khususnya, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

“Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Aparat dengan masyarakat dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga Desa Ilomata,” ujar Serda Wahyudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *