Babinsa Motabang Tingkatkan Solidaritas Bersama Warga Binaan

Bolmong193 views

B O L M O N G – Tingkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Kopda Rusmanto Paputungan membantu warga binaannya membangun rumah milik Bapak Cahyadi yang berlokasi di Desa Motabang Kecamatan Lolak Kabupaten Bolmong, Rabu (17/04/2019).

Saat dikonfirmasi Danramil 1303-11/Lolak Kapten Inf Paulus Landeng mengatakan, Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

“Upaya yang dilakukan Babinsa yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang merupakan tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Danramil.

“Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu Bapak Cahyadi menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah. “Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *