oleh

Cherish Jangkau Wilayah-Wilayah Terpencil

 

BOLMONG, KILAS – Cherish Harriette, Calon anggotta DPD RI dapil Sulut Nomor 21, yang juga merupakan calon termuda mengakhiri masa kampanye dengan melakukan blusukan di Kota Kotamobagu (13/04/2019).

Tapi siapa sangka, ternyata Cherish Harriette sudah melakukan sosialisasi di dapil Sulawesi Utara, sejak 10 bulan lalu. Wajar saja jika calon milenial ini sudah sangat familiar dikalangan masyarakat Sulawesi Utara.

Menurut pengakuan Tim Cherish Center, Cherish sangat proaktif dalam mensosialisasikan visi, misi dan program langsung ke masyarakat dengan metode blusukan di setiap wilayah.

“Metode yang kami jalankan 75 persen adalah blusukan, dan sisanya adalah pertemuan,” ujar tim Cherish Center.

Tim Cherish Center juga optimis akan meraih raupan suara yang memuaskan pada pemilu Rabu 17 April 2019 nanti.

“Kitakan kerja, tidak hanya diam. Untuk raihan suara, kami yakin dan optimis akan sangat baik hasilnya,” jelas tim cherish center.

Sementara itu, Cherish sendiri mengaku jika dirinya dan tim sejauh ini mampu menjangkau hingga wilayah-wilayah terpencil.

“Tidak hanya wilayah yang mempunyai kantong suara besar yang kami sosialisasikan, ada beberapa wilayah yang terpencil yang ternyata dari mereka belum tersentuh soialisasi dari para caleg. Jadi kami berupaya mensosialisasikan ke mereka hingga cara mencoblos di TPS,” ujar Cherish.

Cherish Harriette juga berharap, masyarakat Sulawesi Utara tidak golput, dan dapat menggunakan hak suaranya sebagai warga negara yang baik.

“Sebagai warga negara yang baik, marilah kira menggunakan hak suara kita, demi membangun karakter berbangsa dan bernegara yang lebih baik,” tutup Cherish. (Syd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.