Ciptakan Pesta Demokrasi 2019 Berjalan Aman, Babinsa Gelar Komsos Bersama Perangkat Desa Paret Timur

Boltim205 views

B O L T I M – Menjelang perhelatan pesta Demokrasi tentu aparatur pemerintah TNI dan Polri perlu mewaspadai segala bentuk ancaman maupun gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan nasional jelang Pemilu April 2019. Mengacu pada pentingnya stabilitas keamanan tersebut, Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Serda John Tadulako selaku Bintara Pembina Desa Paret Timur Kecamatan Kotabunan, laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Paret Timur, Jumat (05/04/2019).

“Perbedaan Politik acap kali menjadi alasan untuk mengganggu jalannya pesta demokrasi. Oleh karena itu, masyarakat sudah sepatutnya untuk tidak terprovokasi akan fitnah, hoax, dan berbagai upaya lainnya,” Ucapnya.

Lanjut Serda John, bahwa Tentu akan sangat merugikan apabila hanya karena perbedaan pandangan politik, kerukunan masyarakat di Desa ini menjadi renggang, tidak saling sapa dan saling menjauhi. Pastinya akan sangat rugi besar jika kita mengalami hal yang demikian. Karena persatuan dan kerukunan adalah modal besar bangsa Indonesia.

“Kami selaku Babinsa di desa ini, sangat mengharapkan peran serta dari Perangkat Desa terlebih khusus Warga Desa untuk bersama-sama menjaga Keamanan dalam Pesta Demokrasi nantinya,” Harap Serda John Tadulako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *