Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Dampingi Pembagian Rastra Di Desa Biniha

Bolsel209 views

B O L S E L – Anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Yusuf Saeni bersama Dinas Sosial, membagikan Beras Sejahtera (Rastra) yang bertempat di Balai Desa Biniha Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Selasa (02/04/2019).

Turut serta yang hadir pada acara tersebut adalah Kepala Desa Biniha Bapak Idris Bad’aman, para perangkat Desa Biniha, pendamping Dinas Sosial Ibu Nadia Walangadi dan Masyarakat yang mendapatkan Bantuan.

Untuk Desa Biniha yang mendapatkan bantuan 44 Kepala Keluarga tidak mampu dan setiap KK mendapatkan bantuan perorang 10 kg.

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Serda Muh Yusuf Saeni menyampaikan, Pendampingan bantuan Beras Sejahtera (Rastra) dari Dinas Sosial merupakan wujud kerjasama sebagai aparat komando teritorial.

“Hari ini kita hadir sekaligus mendampingi dalam kegiatan pembagian RASTRA dari instansi terkait yakni Dinas Sosial, dengan kehadiran kita (Babinsa) ditengah masyarakat merupakan tugas teritorial TNI selain dari tugas pokoknya menjaga keamanan Negara,” ungkap Babinsa Serda Muh Yusuf.

“Kehadiran Babinsa sangat dibutuhkan guna menciptakan rasa Aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan termasuk pada kegiatan hari ini,” tutup Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *