Dandim 1303/Bolmong Pimpin Acara Tradisi Korp Kenaikan Pangkat Dan Penerimaan Warga Baru

Kotamobagu400 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos memimpin secara langsung Acara Tradisi Korps kenaikan pangkat, penerimaan warga baru, dan pelepasan Personel Kodim 1303/BM yang bertempat di Kolam Tirta Bogani Kecamatan Biga Kota Kotamobagu, Sabtu (06/04/2019).

Sebanyak 18 prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1303/Bolmong terhitung 1 April pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari Kapten ke Mayor (HAR) 1 orang, Lettu ke Kapten 1 orang, Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 1 orang, Serda ke Sertu 10 orang, Koptu ke Kopka 1 orang dan Kopda ke Koptu 2 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim Mayor Inf Burhan S.Sos, Para Pabung Dim 1303/BM para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Dim 1303/Bolmong, Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303/Bolmong beserta Pengurus Cabang serta personel Kodim 1303/Bolmong.

Dalam amanatnya Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos melalui Media Center DIM 1303/BM mengatakan, Selaku Komandan Kodim dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan laporan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini.

Semoga dengan amanah kenaikan pangkat yang dipercayakan ini dapat meningkatkan semangat, Profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Sejatinya kenaikan pangkat yang diterima saat ini bukanlah merupakan pemberian secara cuma-cuma dari pimpinan, tetapi sepenuhnya merupakan penghargaan atas kinerja, usaha dan dedikasi yang saudara berikan untuk satuan.

Oleh karena itu amanah kenaikan pangkat sudah sepantasnya kita syukuri dengan lebih meningkatkan kinerja serta tunjukkan tingkah laku dan etos kerja sebagai anggota TNI yang dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan kita guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas yang telah diembankan oleh Negara, karena semakin tinggi jenjang kepangkatan kita semakin besar juga tuntutan dalam tugas dan tanggung jawab.

“Dan kepada personel baru Kodim 1303/Bolmong, Dandim mengucapkan selamat datang di satuan Kodim 1303/Bolmong, segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru selalu pegang teguh Santi Aji dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan Negara kepada kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *