Dengan Hadirnya Babinsa, Petani Desa Tombolango Sangat Senang

Bolmut204 views

B O L M U T – Petani Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, sangat senang dengan kehadiran Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Sahabuddin yang selalu hadir membantu petani saat lakukan panen padi di persawahan mereka, Rabu (10/04/2019).

Keikutsertaan serta kepedulian Babinsa dengan aktifitas para warga diwilayahnya, bukan hanya sekedar melakukan Komsos dan pendataan di wilayahnya saja, namun juga turut serta mengikuti kegiatan para warganya dengan turut serta bantu para petani di Desa Binaannya, inilah yang dilakukan Serda Sahabuddin yang selalu hadir membantu warganya saat tiba masa panen padi di sawah mereka.

“Kami bangga dan senang Babinsa selalu datang membantu kami, kami juga bangga kepada TNI yang sudah peduli kepada kami para petani,” ucap Bapak Idiel Ambotan Petani padi Desa Tombolango.

Serda Sahabuddin juga menyampaikan, sangat senang bisa turut serta bersama petani saat panen padi, keberhasilan panen petani merupakan bukti bahwa tugas kami Babinsa berhasil, dalam upaya khusus membina serta pendampingan kepada para petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *