Gelar Karya Bhakti Di Masjid Al-Hasannah, Babinsa Semakin Akrab Bersama Warganya

Bolmong202 views

B O L M O N G – Jalin kekompakan dengan warga binaannya, anggota Koramil 1303-12/Sangtombolang Serka Melkianus Tamaapa istirahat siang bersama warga setelah melaksanakan Kerja Bhakti di Masjid Al-Hasannah Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong dengan menikmati hidangan seadanya yang telah disiapkan oleh ibu-ibu setempat bersama pengurus Masjid Al-Hasannah, Kamis (04/04/2019).

Sembari menikmati makan siang, rasa lelah pun tidak menjadi masalah karena sudah terobati dengan sambil bercanda tawa bersama warga setempat, baik ibu – ibu maupun bapak – bapak ikut bersendau gurau. Dengan keharmonisan seperti itulah memberikan kecintaan yang lebih. TNI benar – benar milik rakyat dan dicintai rakyat.

Seperti inilah rakyat bisa mengetahui bahwa TNI membaur ke rakyat, bahkan bisa meringankan beban warganya melalui kegiatan seperti sekarang ini.

“Saling menjaga sikap toleransi dan saling menghormati antar pemeluk agama dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam Desa ini,” ujar Serka Melkianus.

Ucapan terima kasih dari Babinsa Maelang kepada warga Desa yang telah menyediakan snack ala kadarnya, minuman untuk sekadar melepas lelah setelah melaksanakan kerja bakti ini. Melalui kegiatan kerja bakti ini, semoga kita bisa lebih erat dan lebih akrab kepada warga masyarakat, tutup Serka Melkianus.