Kasrem 131/Stg Buka Bazar Murah Dan Pengobatan Gratis HUT Persit Ke-73 Di Kotamobagu

Kotamobagu323 views

KOTAMOBAGU – Kepala Staf Korem 131/Santiago Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo membuka secara resmi pelaksanaan Bazar murah dan pengobatan gratis yang bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di depan Rumah dinas Walikota Kotamobagu tersebut, ikut dihadiri oleh Bupati Bolmong Ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kota Kotamobagu Ibu Ir Hj Tatong Bara, Kasiter Korem 131/Stg Kolonel Arm Brantas, Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dan juga unsur Forkopimda bersama dengan pimpinan BUMN yang berada di Kotamobagu.

Dalam sambutannya Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo mengatakan, “Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Rabu 10 April 2019 pukul 09.22 Wita Bazar murah dan pengobatan gratis dalam rangka HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 21 Kementrian BUMN secara resmi saya nyatakan dibuka,” ujar Kasrem 131/Stg.

Kasrem 131/Stg menyampaikan terima kasih kepada BUMN atas terselenggaranya kegiatan ini, Dan berharap apa yang dilaksanakan dapat membantu masyarakat setempat.

“Selamat Bertugas kepada panitia dalam pelaksanaan Bazar murah dan pengobatan gratis kali ini,” ucap Kasiter 131/Stg Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manoppo.

Perlu diketahui dalam bazar kali ini total paket yang dibagikan kepada masyarakat ada 5000 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan ikan kaleng serta kegiatan ini diselenggarakan secara Nasional di 44 Kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *