Serda Ismail Talibo Dampingi Petani Desa Bunong Panen Padi

Bolmut304 views

B O L M U T – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bunong Serda Ismail Talibo mendampingi kelompok tani (Poktan) “Temo Jaya” melaksanakan panen padi di lahan seluas 2 hektar yang bertempat di Desa Bunong Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut, Sabtu (06/04/2019).

Babinsa Serda Ismail Talibo mengatakan, dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh TNI khususnya para Babinsa di desa binaan masing-masing dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para petani di wilayahnya untuk lebih meningkatkan produktivitas panen padinya.

“Ikut Turunnya Babinsa ke sawah ini, kami harap bisa menjadi suatu dorongan bagi para petani, agar produktivitas panen padi bisa lebih meningkat,” ucap Serda Ismail Talibo.

Ia juga mengatakan, bahwa pendampingan ini merupakan bentuk dari dukungan TNI terhadap program pemerintah daerah dalam menyukseskan swasembada pangan, sehingga target swasembada pangan bisa tercapai dengan optimal.

“Kami akan terus dampingi para petani di desa guna tercapainya target swasembada pangan di daerah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Bapak Jepri Lakoro merasa sangat senang dan berterimakasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini, diharapkan dengan adanya pendampingan ini bisa menambah semangat dan lebih termotivasi bagi para petani di wilayah.

“Kami sangat senang dengan hadirnya Babinsa ke sawah, kami berharap hal ini bisa menjadi semangat baru bagi para petani dalam meningkatkan produktivitas panen padinya,” ujar Bapak Jepri Lakoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *