Serka Haris Gelar Komsos Cerminkan Kepedulian Seorang Aparat Teritorial

Bolmong192 views

B O L M O N G – Jalin kedekatan serta keakraban dengan warganya, Serka Haris Hulinggi seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-10/Poigar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan warga binaannya yang bertempat di Desa Poigar Dua Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Sabtu (20/04/2019).

Kegiatan Komsos ini untuk mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat binaannya yang selalu hadir ditengah-tengah warganya, pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa, untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan dan juga mempererat hubungan keakraban dengan warganya sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, sehingga kehadiran kami Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,” Ucap Serka Haris Hulinggi.

Ia juga mengatakan, dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya, sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat dapat diselesaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *