Babinsa Salurkan Bantuan Bibit Jagung Bisi-228 Di Desa Bolangat Timur

Bolmong180 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Kopda Andri Susanto membantu pendistribusian benih jagung Bisi-228 sebanyak 315 Kg bantuan dari dinas pertanian yang bertempat di Desa Bolangat Timur Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (24/05/2019).

Penyerahan benih kepada kepada Kelompok Tani “Beringin Jaya” juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian wilayah Sangtombolang Ibu Sriyani dan pegawai PPL Ibu Nurjana yang diterima langsung Ketua Poktan Bapak Sam Paputungan.

Biasanya petani membeli benih untuk tanaman jagung, dengan didapatkan bantuan bibit jagung dari dinas pertanian maka petani bisa jadi lebih hemat, sehingga petani jadi bersemangat menanam jagung karena mendapat bantuan bibit jagung dan pupuk gratis dari dinas pertanian.

Petani mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya dinas pertanian dan Babinsa yang telah membantu petani dalam meningkatkan hasil pertaniannya. Dengan adanya bantuan benih jagung dan herbisida kepada kelompok Tani tersebut diharapkan hasil kebun mereka bisa menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *