oleh

Dandim 1303/Bolmong Hadiri Upacara HUT Kota Kotamobagu Ke-XII

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-XII yang bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu, Kamis (23/05/2019).

Dalam HUT ke-XII Kota Kotamobagu kali ini mengusung tema Bersama Rakyat Menuju Kota Jasa dan Perdagangan yaitu Pemerintah bersama rakyat menuju Kota Kotamobagu yang cerdas, hebat dan terus berprestasi.

Bertindak sebagai Irup adalah Walikota Kotamobagu Ir H Tatong Bara dan sebagai Komandan Upacara Sahaya Mokoginta yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala BKPP Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, Staf Khusu Gubernur Sulut Drs Gunawan Lombu, Ketua Bawaslu Kotamobagu Musli Mokoginta SH, Kepala Imigrasi Kotamobagu, Ketua KPU Kotamobagu, para SKPD Kotamobagu, tamu dan undangan.

Walikota Kotamobagu Ir H Tatong Bara saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, “Sesuai dengan Visi dan Misi Kotamobagu untuk menjadikan sebagai kota jasa dan perdagangan dan mulai hari ini kita prioritaskan dalam pembenahan dalam jasa pendidikan dan jasa kesehatan,” ujarnya.

“Dan ini akan menjadi fokus kita telah sukses dalam pembangunan Rumah Sakit dan akan kita operasionalkan semaksimal mungkin sehingga menjadi daya tarik di kota jasa dalam bidang kesehatan,” tandas Walikota Kotamobagu yang telah beberapa kali meraih penghargaan ini.

“Mudahan mudahan kedepannya Kota Kotamobagu semoga tambah jaya, tambah maju, tambah lebih baik lagi dari sebelumnya dan masyarakatnya jauh lebih maju lagi,” harap Tatong Bara sembari tersenyum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.