Petani Senang, Babinsa Selalu Hadir Mendampingi Petani

Bolsel460 views

B O L S E L – Petani Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, sangat senang dengan kehadiran Babinsa Kopka Hasan Basri Gobel anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki, yang selalu hadir bantu petani saat lakukan panen padi di persawahan mereka, Selasa (21/05/2019).

Keikutsertaan serta kepedulian Babinsa dengan aktifitas para warga diwilayahnya, bukan hanya sekedar melakukan Komsos dan pendataan di wilayahnya saja, namun juga turut serta mengikuti kegiatan para warganya dengan turut serta bantu para petani di Desa Binaannya, inilah yang dilakukan Kopka Hasan Basri yang selalu hadir membantu warganya saat panen padi di sawah mereka.

“Kami bangga dan senang Babinsa selalu datang membantu kami, kami juga bangga kepada TNI yang sudah peduli kepada kami para petani,” ucap Bapak Andi Daud petani Desa Popodu.

Kopka Hasan Basri juga menyampaikan, sangat senang bisa turut serta bersama petani saat panen padi, keberhasilan panen petani merupakan bukti bahwa tugas kami Babinsa berhasil, dalam upaya khusus membina serta pendampingan kepada para petani.