oleh

Serda Bovie Dampingi Petani Panen Padi Dengan Cara Manual

-Bolmong-233 views

B O L M O N G – Kodim 1303/Bolmong menerjunkan langsung Babinsanya untuk mendampingi Petani dalam mengolah lahan sawah dari awal hingga panen, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Bovie Watung melaksanakan pendampingan panen padi di Desa Lolayan Kecamatan Lolayan kabupaten Bolmong milik Bapak Yordan Paputungan dengan bibit padi varietas Serayu, Sabtu (18/05/2019).

Serda Bovie Watung selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

Kepada KilasSulut.com, Serda Bovie Watung mengatakan, pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan.

“Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara Nasional,” imbuhnya.

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” pungkas Serda Bovie Watung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.