Serda Feberson Dampingi Poktan Singkanaung Panen Jagung

Bolmut89 views

B O L M U T – Angota Koramil 1303-15/Bintauna Serda Feberson Lagi melaksanakan kegiatan pendampingan dengan membantu petani memanen jagung milik Bapak Solfianus Salikode yang berada di Desa Sampiro Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut dengan luas lahan 1 hektar, Sabtu (18/05/2019).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban petani di saat panen, selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendukung pemerintah mewujudkan swasembada pangan,” terang Serda Feberson.

Serda Feberson juga menyampaikan bahwa seluruh anggota Koramil Bintauna siap untuk selalu membantu petani, dengan turun langsung ke sawah-sawah petani baik dalam panen maupun penanaman.

“Kami sebagai aparat kewilayahan akan berusaha selalu ada untuk warga, terlebih para petani yang berkaitan dengan program Pajale, ini adalah tugas kami membantu petani untuk mewujudkan program pemerintah untuk keberhasilan swasembada pangan,” tambah Serda Feberson.

Sementara itu Bapak Solfianus membenarkan bahwa adanya bantuan tenaga dari anggota Koramil 1303-15/Bintauna saat dirinya memanen jagung. Saya merasa sangat terbantu dengan adanya personil Babinsa yang membantunya, sehingga mempercepat proses panen jagung miliknya.

“Terimakasih, Kami sangat senang dan terbantu sekali, dengan kehadiran Babinsa dan juga bangga terhadap anggota Koramil yang sangat peduli terhadap warga binaan yang ada di wilayahnya,” ungkap Bapak Solfianus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *